Majukan Pariwisata, Pemkot Kendari Adakan Pelatihan Pariwisata

Majukan Pariwisata, Pemkot Kendari Adakan Pelatihan Pariwisata

Pelatihan Pariwisata– Mendukung pariwisata yang terpuruk sejak adanya pandemi Covid-19, Pemkot Kendari melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari mengadakan Pelatihan Digitalisasi Kepariwisataan yang dihadiri oleh pengelola destinasi pariwisata, pengelola desa/kampung wisata, pengelola daya tarik wisata, pelaku usaha sektor pariwisata dan masyarakat umum. Berlangsung di salah satu hotel di Kendari, kegiatan ini diadakan selama tiga hari, 7- 9 September 2021.

Wali Kota Kendari berharap kedepannya pengembangan pariwisata di Kota Kendari makin baik dan peserta mampu menyerap materi-materi yang disajikan oleh pemateri dengan standar kualifikasi yang profesional.

“Meskipun saya tahu pariwisata merupakan salah satu sektor yang paling terpuruk akibat pandemi Covid 19, namun perlahan kita coba bangkit kembali dan momentum seperti ini dijadikan modal untuk dunia kepariwisataan Kota Kendari yang lebih maju meski dengan suasana agak berbeda karena tetap penerapan standar protokol kesehatan diutamakan,” ungkap Sulkarnain ketika ditemui wartawan Kendari Kota.

Kegiatan dengan protocol Kesehatan yang ketat, pelatihan ini menyajikan sejumlah materi penting dalam hal branding, pemasaran dan penjualan pada Desa/kampung Wisata, Homestay/pondok wisata, wisata kuliner, souvenir dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *