MEET TAIWAN: Promosikan MICE Taiwan di Indonesia

MICE tourismPelatihan MICE – Biro Perdagangan Luar Negeri Kementerian Ekonomi Taiwan kembali menyelenggarakan MEET Taiwan untuk mempromosikan pameran Taiwan. Acara yang digelar Senin (2/10) ini dihadiri oleh beberapa perusahaan Taiwan mulai dari industri pariwisata, perusahaan konsultan, penerbangan, dan sektor lainnya untuk mempromosikan pameran di Taiwan. Dengan adanya acara business matching dalam MEET TAIWAN, Indonesia yang merupakan salah satu mitra dagang Taiwan diharapkan dapat mendorong lebih banyak pertemuan bisnis multilateral perusahaan dan sebagai target pemasaran dalam mempromosikan Taiwan. Untuk menarik lebih banyak pengunjung Indonesia ke Taiwan, pada acara kali ini Taiwan akan meningkatkan program insentif bagi wisatawan Indonesia.”Taiwan juga turut berperan aktif dalam pemasaran MICE dalam beberapa tahun terakhir melalui peningkatan layanan transportasi, akomodasi, perangkat keras, dan layanan perencanaan pameran,” tulis keterangan resminya di Jakarta.

Kehadiran sejumlah acara MICE di Taiwan diharapkan dapat menjadi atraksi tambahan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Taiwan.

Hingga saat ini, Taiwan aktif falam membangun lingkungan yang ramah terhadap kaum muslim.

Menurut Indeks Pariwisata Muslim Sedunia 2017, Taiwan berada di peringkat 7 dalam kategori tujuan wisata non-Islam, opsi akomodasi, dan kepedulian terhadap kebutuhan turis muslim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one × = 6

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>