DKI Jakarta Gelar Pameran Wisata di Balikpapan

Diklat Pariwisata | Pelatihan Pariwisata-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Tourism Expo (JTE) atau pameran wisata Jakarta di Plaza Balikpapan. Pameran akan digelar pada Jumat-Ahad, 23-25 Mei 2014.Sejumlah tujuan wisata di Ibukota bersama paket-paket wisata ditampilkan oleh para pelaku industri kepariwisataan. Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Cucu Achmad Kurniadi Balikpapan, Kamis, mengemukakan bahwa pihaknya mengajak 30 pelaku industri pariwisata untuk berpameran di kota minyak tersebut.

Mereka adalah pengelola obyek wisata hingga penyedia jasa akomodasi hotel bintang 2 hingga bintang 4, dan dua perusahaan penerbanan yaitu Sriwijaya Air dan Citilink.

“Ada paket mulai dari Rp 1,4 juta, termasuk di dalamnya tiket pesawat Sriwijaya Air atau Citilink tujuan Balikpapan-Jakarta pergi pulang dan menginap semalam di hotel berbintang,” ungkap Cucu Kurnia.

Obyek-obyek wisata yang dipamerkan antara lain Kidzania, Sea World, Gondola Ancol, Taman Margasatwa (kebun binatang) Ragunan, termasuk pusat perbelanjaan murah seperti Tanah Abang.

“Siapa yang tak kenal Tanah Abang. Orang Malaysia saja belanjanya ke Tanah Abang,” kata Kurnia.

Kurnia juga menyebukan tentang paket khusus di JTE untuk menikmati wisata belanja, wisata kuliner, hingga wisata malam di Jakarta. Paket-paket wisata ini berlaku hingga 31 Agustus mendatang.

DKI Jakarta Gelar Pameran Wisata di Balikpapan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.