Francesco Totti Terbitkan Buku Promosi Wisata Kota Roma

Kapten AS Roma, Francesco Totti, sudah bukan rahasia lagi sebagai ikon Kota Roma. Penyerang veteran itu ternyata mencintai Kota Roma bukan semata-mata karena dia membela klub sepak bola Roma. Kecintaan Totti terhadap Roma juga ditunjukkan dengan keterlibatannya membantu pariwisata Kota Roma. Hal ini ditunjukkan Totti dengan menerbitkan buku guide wisata Kota Roma. Buku tersebut diberi judul ‘In Giro Per Roma Col Capitano’ atau berarti ‘Mengelilingi Roma Bersama Sang Kapten’. Totti dengan jenaka tampil di cover depan buku tersebut dengan dandanan ala sopir taksi lokal.

Sambil tersenyum, Il Capitano seperti seorang sopir taksi yang siap mengantarkan siapa pun mengelilingi Kota Roma. Ini merupakan seri kedua dari buku guide yang dirilis Totti untuk Roma. Oktober 2012 silam, Il Capitano juga pernah merilis guide untuk kota berjuluk Eternal City tersebut.

Tak kalah kocaknya, dalam cover depan buku berjudul ‘E Mo Ts Spiego’ (Mari Bicara Tentang Roma) itu Totti berdandan ala gladiator sambil membawa bola di depan koloseum.

Totti memang patut menjadi contoh para pesepakbola profesional manapun yang tidak hanya mencintai klub tetapi juga kota kelahiran yang telah membesarkannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.