Kerjasama Garuda Indonesia-Tourism Australia Bisa Dongkrak Pariwisata Tahun Ini

patungGaruda Indonesia dan Tourism Australia telah sepakat untuk mengembangkan pariwisata. Hal tersebut diwujudkan dengan penandatanganan MoU kerjasama promosi pemasaran dan pariwisata.¬†Kerjasama tersebut merupakan perpanjangan dari kerjasama sebelumnya, dimana pada tahun 2014 Garuda Indonesia dan Tourism Australia berupaya untuk mempererat hubungan kedua negara dengan mempromosikan penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Australia.Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani dan Regional General Manager South/ South East Asia & Gulf Countries Tourism Australia, Michael Newcombe di kantor Garuda Indonesia, Jakarta, Kamis (2/9).”Melalui kerjasama ini, Garuda Indonesia dan Tourism Australia sepakat untuk mempromosikan layanan penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju berbagai destinasi di Australia seperti Sydney, Melbourne dan Perth,” ujar Handayani.

Perusahaan pelat merah ini yakin kerjasama tersebut bisa meningkatkan tingkat keterisian penumpang Garuda Indonesia dari dan menuju Australia. Terlebih market share Garuda Indonesia pada rute Australia tahun ini sebesar 27,7 persen.

“Kedekatan Indonesia dan Australia secara geografis membuat banyaknya pengguna jasa di antara kedua negara untuk berkunjung baik untuk keperluan bisnis, wisata, pendidikan maupun kesehatan,” kata Handayani.

Sementara bagi Michael, kerjasama tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pihaknya. “Indonesia merupakan salah satu pasar kami dengan pertumbuhan yang paling pesat. Kiranya dengan kerjasama ini bisa mendukung kerjasama kedua negara yang telah terjalin baik selama ini,” ungkap Michael.(chi/jpnn)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.