Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Cab. Yogyakarta

JTTC-Kepala BPJS Kesehatan Cab. Yogyakarta, Bapak Prabowo pada tanggal 13 April 2022 mengunjungi kantor utama Jogja Tourism Training Center untuk melakukan audiensi sekaligus juga membicarakan rencana kerjasama yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Pada kunjungan tersebut disambut baik oleh Direktur Korporat Bapak Hairullah Gazali beserta jajarannya. JTTC selama ini selalu terbuka untuk bekerjasama dengan pihak-pihak lain, baik dinas-dinas pemerintah, pemerintah provinsi, pemerintah desa, hingga perusahaan swasta sekalipun.

Dalam pertemuan tersebut, menghasilkan hal yang positif. Yakni selain menambah relasi dalam hal pekerjaan juga menambah ilmu-ilmu baru yang dapat diambil dari kedua belah pihak masing-masing. Diharapkan dari pertemuan ini dapat memberikan suatu project kerjasama yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat di bidang jaminan kesehatan. Hal tersebut menunjukkan bahwa JTTC juga turut memperhatikan akan urgensi masyarakat mengenai jaminan kesehatan terlebih pada masyarakat pelaku pariwisata.

Pertemuan dan rencana kerjasama tersebut bukan kali pertama bagi JTTC turut terlibat dalam kepentingan masyarakat. Namun, JTTC juga seringkali dilibatkan oleh pemerintah baik pada taraf provinsi hingga desa untuk ikut andil dalam suatu kegiatan pelatihan yang mendukung kesejahteraan dalam ranah pariwisata dan pengembangan SDM.

Untuk informasi, pendaftaran dan kerjasama di bidang pelatihan dapat menghubungi Mira (081215017910)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *