Pelatihan Mengelola Ruko Menjadi City Budget Hotel bagi Pengusaha dan Calon Pengusaha

Pelatihan Mengelola Ruko Menjadi City Budget HotelPertumbuhan Rumah Toko (Ruko)  dan kios saat ini tak hanya sekadar mengakomodasi bisnis. Banyak pengembang kelas kakap yang memasukkan ruko dan pusat perbelanjaan untuk melengkapi fasilitas perumahan yang mereka bangun. Sementara itu nilai investasi dalam pengembangan properti akan semakin tinggi. Fasilitas dan kemudahan dalam pengembangan ruko saat ini cenderung menguntungkan investor terutama dalam hal pembiayaan. Bank Indonesia (BI) mencatat pertumbuhan cukup tinggi pada penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) untuk tipe ruko yang mencapai 50.9% secara year on year pada kuartal ketiga tahun 2013 dengan total Rp.1.6 triliun.

Pertumbuhan ruko saat ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai murni sebagai toko saja tetapi mulai bergeser menjadi city hotel. Bangunan yang berada di tengah kota serta dengan harga jual yang bersaing menjadi alasan pergeseran fungsi bangunan ruko menjadi hotel. Untuk memberikan pelayanan kepada tamu diperlukan kesiapan produk dan layanan yang mantap. Kesiapan produk minimal sesuai dengan yang dipasarkan kepada tamu dan kesiapan layanan terkait dengan kualitas SDM  baik pengelola ataupun operasional hotel.

Sebagai upaya dalam membantu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola ruko sebagai city budget hotel, maka telah disusun Pelatihan Mengelola Ruko Menjadi City Budget Hotel bagi pengusaha dan calon pengusaha selama 2 hari pada 12 – 13 Februari 2014 dengan  ruang lingkup materi meliputi: Prospek Bisnis Mengelola Ruko Menjadi City Budget Hotel, Menyusun Bisnis Plan, Floor Plans and Layout, Perizinan Perubahan Fungsi, Set Up Manajemen, Set Up SDM Hotel dan Maintenance Aset dan Property. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi 0816592791

Jadwal Pelatihan 2014

Angkatan II : 23 – 24 April 2020
Angkatan III: 13 – 14 Agustus 2020
Angkatan IV: 10 – 11 Desember 2020

Untuk informasi pelatihan/diklat dalam bentuk brosur dapat didownload disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.