Pelatihan Teknik Evaluasi dan Review Pelayanan terhadap Wisatawan Desa Pandanrejo

pelatihanpariwisata-Kegiatan Pelatihan Pariwisata dan Pendampingan Pengelolaan Desa Wisata dan Daya Tarik Wisata di sekitar zona Badan Otorita Borobudur tahun 2022 belum sepenuhnya usai, Jogja Tourism Training Center (JTTC) Bersama dengan Badan Otorita Borobudur (BOB) melanjutkan pelatihan tersebut untuk Desa Pandanrejo pada hari Senin-Sabtu, 09-14 Mei 2022.

Pelatihan Teknik Evaluasi dan Review Pelayanan terhadap Wisatawan Desa Pandanrejo diusung pada tema pelatihan kali ini. Dalam pelatihan ini memberikan materi berupa tata cara yang baik dan benar dalam mengevaluasi serta mereview pelayanan suatu daya tarik wisata terhadap wisatawan.

Evaluasi adalah serangkaian program pengukuran terhadap sebuah program atau peristiwa untuk mengetahui capaian, dampak dan efektivitasnya. Evaluasi perlu untuk dilakukan dalam segala aspek, karena dengan adanya evaluasi, dapat mengetahui hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki, ditingkatkan dan dipertahankan.

Pada pelatihan ini secara mendetail dijabarkan oleh narasumber JTTC yang merupakan akademisi sekaligus praktisi, yaitu Ibu Ike Devi. Dimulai dari pengertian evaluasi, fungsi evaluasi, tata cara evaluasi sampai dengan review pelayanan kepada wisatawan agar dapat mencapai service yang excellent.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.