Anang Janji di DPR Akan Dorong Pembangunan Pariwisata

Pelatihan Pariwisata | Diklat Pariwisata-Kehadiran artis papan atas, pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty di Objek Wisata Sari Ater Kabupaten Subang menjadi pusat perhatian pengunjung. Bahkan banyak di antara pengunjung yang menghampiri keduanya untuk bersalaman dan berfoto. Saat Anang tiba bersama keluarganya di objek wisata Sari Ater Hot Spring Resort bersama istrinya, Ashanty, dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, Minggu (3/8/2014) diterima Humas Sari Ater Yuki Azuania.Setelah itu mereka menyempatkan berkeliling ke pemandian air hangat, dan melihat fasilitas wisata di sana.

Anang mengatakan dirinya kagum dengan panorama alam di Kabupaten Subang, utamanya di kawasan Ciater. Selain memiliki alam yang indah, Subang juga kaya dengan budaya lokal dan keramahan penduduknya.

“Sekarang keduakalinya saya datang ke Sari Ater. Di sini alamnya masih natural, ini yang menjadi alasan saya datang,” ujarnya sambil tidak henti-hentinya bersalaman dengan para pengunjung.

Anang juga mengungkapkan kesiapannya mendorong pembangunan pariwisata Indonesia di DPR, pasca terpilih menjadi calon anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN). Rencannya nanti dirinya akan duduk di Komisi X DPR-RI yang di antaranya membidangi pariwisata dan kebudayaan di Indonesia.

Anang berjanji akan mendorong pembangunan sektor pariwisata yang ada di Indonesia, termasuk Sari Ater Subang supaya bisa lebih dilirik dan lebih banyak lagi wisatawan mancanegara datang.

“Di Komisi X DPR nanti, sesuai kapasitas saya akan berusaha maksimal agar Pariwisata Indonesia menjadi lebih maju lagi,” katanya.

Sementara, Ashanty mengaku senang menyaksikan alam yang ada di Kabupaten Subang, khususnya di Sari Ater. Selain menjadi kegiatan rutin mengisi waktu liburan, berkunjung ke Sari Ater sudah cukup lama dijadwalkan.

Apalagi, saat ini dirinya sedang mengandung, sehingga berendam di air hangat baik bagi kesehatan. “Jadinya akan semakin rileks dan sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita, termasuk untuk kandungan saya,” katanya.(

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.