Departemen Pariwisata Filipina Luncurkan “Visit Philippines Year 2015”

Pelatihan Pariwisata  | Jadwal Pelatihan Pariwisata 2015

Ddepartemen-pariwisata-filipina-luncurkan-visit-philippines-year-2015-CBvepartemen Pariwisata Filipina meluncurkan “Visit Philippines Year 2015″. Acara peluncuran yang bertema ‘Colorful & Cheerful’ diselenggarakan, di Hotel Borobudur Intercontinental, Jakarta, Selasa 3 Februari malam.Dalam kesempatan itu, Departemen Pariwisata Filipina ingin mengajak, masyarakat untuk mengenal Filipina lebih dalam, mulai dari kebudayaan, kegiatan olahraga, dan beragam festival yang akan diselenggarakan sepanjang tahun 2015.”Masih banyak yang patut Anda tahu dari Filipina. Sejarah, budaya, berbagai kegiatan, makanan, dan masih banyak lagi. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menjadikan Filipina sebagai tujuan wisata Anda” jelas Direktur Pengembangan Grup Pasar dari Departemen Pariwisata Filipina, Maria Corazon yang ditemui pada acara “Visit Philippines Year 2015”.
Maria juga menjelaskan, bahwa keindahan Filipina tak hanya dapat ditemukan di Manila, namun masih banyak keindahan alam dan pantai yang dapat dinikmati, seperti di Cebu, Borakay, Davao, dan Bohol.

Demi mendukung promosi ini, Tourism Promotion Board (TPB) telah membuat sebuah micro site http://phl2015.itsmorefuninthephilippines.com/ yang dapat diakses untuk menggali informasi mengenai pariwisata Filipina.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.