El John Bangkitkan Pariwisata Lewat Turnamen Voli Pantai

Pelatihan Pariwisata -BANGKA — El John Indonesia melalui El John Sport kembali mengelar El John Asia Pasific Beach Volley Ball Tour 21013. Sebelumnya El John telah sukses mengelar turnamen voli pantai Asia Pasific tahun 2008 dan 2009 lalu. Kali ini event internasional ini akan diikuti sebanyak 18 tim voli yang terdiri dari 10 tim putra dan delapan tim putri. Pertandingan ini  diikuti tujuh negara Asia Pasific diantaranya Australia,  New Zealand, Malaysia, Hongkong, Thailand dan Indonesia sebagai tuan rumah. Event bergengsi ini yang dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 9 November di Parai Beach Resort and Spa Sungailiat akan diikuti atlet profesional voli pantai Indonesia antara lain, Dhita Juliana (peraih medali emas Islamic Solidarity Game 2013), Koko Prasetyo (peraih medali emas Asean Beach Game 2012, di China), Muhammad Ashfiya dan Rendi Verdian Licardo (peraih medali emas under 21 Asia Pasific 2012 di India.

“Para atlet sudah mulai berdatangan sejak tanggal 5 November kemarin dimana turnamennya digelar tanggal 7 November pukul 09.00 WIB. Untuk pembukaannya tanggal 8 November yang akan dihadiri langsung menteri pemuda dan olahraga. Untuk semifinal dan final tanggal 9 November. Kemudian tanggal 10 para atlet pulang ke negaranya dan ada beberapa atlet yang masih tinggal melanjutkan tournya,” jelas CEO El John Indonesia Johnnie Sugiarto didampingi Slamet, Wakil Ketua AVC dan Mr Krisada, Ketua Team Juri Internasional dari Thailand, Rabu (6/11/2013) dalam konfrensi persnya di Golden Ballroom Parai Beach Resort & Spa, Sungailiat, Bangka.

Diakuinya El John berkomitmen untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia melalui event olahraga ini. Oleh karena itu Johnnie berharap ajang pertandingan bergengsi ini akan membangkitkan kembali gairah olahraga voli pantai di Indonesia sekaligus mampu mendongkrak pariwisata di Indonesia khususnya di Kepulauan Bangka Belitung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.