Gabung SkyTeam, Garuda Siap Promosikan Wisata Indonesia

Pelatihan Pariwisata | Diklat Pariwisata-Sejak Garuda Indonesia bergabung dengan SkyTeam Global Alliance, banyak keuntungan yang didapatkan. Salah satunya adalah mendapat peluang besar untuk mempromosikan destinasi wisata Indonesia di dunia. Dikatakan Emirsyah Satar selaku Direktur Utama PT. Garuda Indonesia Persero Tbk Emirsyah Satar, ada banyak program menumbuhkan pariwisata Indonesia di dunia. Salah satunya dapat bergabung menjadi anggota SkyTeam Global Alliance yang mendapat peluang besar untuk memajukan pariwisata Indonesia.

“Kita baru saja bergabung dengan SkyTeam Global Alliance, dimana Garuda Indonesia menjadi anggota ke-20,” paparnya kepada wartawan di Hanggar Maintanance Control Center (MCC) Garuda Indonesia, Soekarno Hatta International Airport, Tangerang, baru-baru ini.

Dengan bergabung Garuda Indonesia bersama SkyTeam,  seluruh wisatawan dimudahkan untuk mengakses layanan jaringan penerbangan ke 1.064 destinasi di seluruh dunia. Tentunya yang dilayani oleh maskapai anggota SkyTeam.

“Berarti 1.064 destinasi di dunia akan lebih tahu Indonesia dan bikin wisatawan datang ke sini,” lanjutnya.

Para wisatawan dari seluruh benua akan mendapat akses yang lebih mudah ke berbagai tujuan bisnis dan wisata yang dilayani oleh Garuda Indonesia, khususnya rute internasional.

“Kami bangga dan akan terus mendukung Kemenparekraf memajukan pariwisata Indonesia,” tutupnya
(fik)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.