Pilpres Damai Untuk Pendidikan Dan Pariwisata

Pelatihan Pariwisata | Diklat Pariwisata-Ketua Umum Ikatan Pelajar Al Washliyah (PP IPA) Raditya Prawira mengatakan  Pemilihan presiden yang  diselenggarakan KPU pada hari ini harus menjunjung tinggi sportifitas antar kedua pasangan calon dengan penekanan pada kedamaian dan ketertibannya.”Pilpres 2014 merupakan sejarah bagi bangsa Indonesia dan akan dicontoh oleh generasi penerus bangsa dimasa akan datang”Tegas Raditya Prawira.Rabu(9/7/2014) di lobi Hotel Indonesia Jakarta Pusat. Menurutnya, selain pemilu tercipta damai, siapapun presiden yang bakal terpilih versi Keputusan KPU nantinya harus tokoh yang peduli terhadap sektor pendidikan di Indonesia.

“segi kurikulum, fasilitas pendidikan serta honor pendidik yang sangat menyedihkan, jadi tugas presiden baru lho”Tandas Raditya.

Hal senada juga disampaiakan Miranty Abidin Tokoh pemerhati dunia pariwisata yang ditemui bersamaan dengan ketua PP IPA di Hotel Jakarta, saat mereka dan beberapa orang lainnya memantau perhitungan suara melalui TV.

“yang menang itu pilihat rakyat dan harus menepati janji janji manisnya disaat kampanye terdahulu”Kata Miranty.

Masih menurutnya, presiden terpilih harus peduli terhadap sektor pariwisata di Indonesia karena sektor pariwisata juga merupakan salah satu sektor yg dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah oleh sebab itu harus betul2 diperhatikan apabila memang peduli akan Ekonomi Kerakyatan.

“Wahai presiden terpilih, Perhatikan Pariwisata jika PAD daerah ingin bertambah demi sejahteranya daerah”Ungkapnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.