HUT JTTC Ke 20th Sebagai Momentum Untuk Berbagi dan Kebangkitan Pariwisata

JTTC-Tanggal 26 April 2022 merupakan hari dimana Jogja Tourism Training Center (JTTC) merayakan eksistensinya di dunia pelatihan dan pariwisata selama 20th. Momentum ulang tahun 20th JTTC ini menjadi hal yang sangat menggembirakan dan membanggakan, sebab selama 2 dasawarsa JTTC telah mampu membersamai masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan dan perkembangan masyarkat baik di dunia pariwisata maupun pengembangan SDM.

Pada perayaan tahun ini merupakan hal yang berbeda bagi JTTC, dengan umur yang sudah tidak lagi muda yaitu 20th, JTTC berkesempatan untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim dan para lansia yang kurang mampu sebagai bentuk rasa syukur JTTC di hari tersebut. Harapan JTTC dalam momentum ini yang dimanfaatkan sebagai ajang berbagi untuk sesama, yakni selain mengharapkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa akan umur JTTC yang telah genap 20th, juga merupakan bentuk perhatian JTTC terhadap kelompok masyarakat yang dianggap kurang beruntung sebagai bentuk santunan momentum lebaran 1443H.

Di hari yang bahagia tersebut juga dilakukan kegiatan yang bermanfaat lainnya, yaitu dilaksanakannya webinar yang berjudul “Kesiapan SDM Hotel dan Restoran Pasca Pandemi” yang pada acara tersebut turut dihadiri Deddy Pranowo (Ketua PHRI DIY), Reza Septiana (Ketua HRMA DIY), Indi Printianto (PHRI DIY) seta Niken Karsiati (Manager Mutu BMWI). Hadir pula perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar) RI. Kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan kesiapan hotel dan restoran dalam menyongsong kembali tatanan kehidupan pariwisata di era pascapandemi.

Rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun JTTC ke-20 juga dijadikan momen untuk meluncurkan laman web JTTC yaitu www.jttc.co.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.