Keindahan Bunaken Obati Lelah Peserta Jelajah Pariwisata Nusantara

Lelahnya perjalanan panjang selama 40 menit dari Kota Manado, Sulawesi Utara menuju Pulau Bunaken, terobati saat melihat keindahan terumbu karang di Taman Laut Nasional Bunaken. Kunjungan wisata ke pulau Bunaken yang merupakan rangkaian dari kegiatan Jelajah Pariwisata Nusantara 2013 Media Gathering XL North Region ke Manado ibukota dari Provinsi Sulawesi Utara mulai tanggal 20-22 November 2013. Dalam jelajah pariwisata nusantara 2013 ini melibatkan sekitar 20 Jurnalis Kalimantan dan Sulawesi, turut serta juga VP XL North Region Habib Mustain, GM FMS North Region Awaluddin, GM Sales Sulampapua Hendi Gunawan, dan GM Sales Kalimantan Liedya Andayani

Pada hari ke dua ini XL Media Gathering yang di gelar sejak tanggal 20-22 November 2013 ini sekitar para peserta yakni jurnalis beserta managemen XL Axiata North Region di saat lokasi wisata taman laut terpopuler di indonesia peserta diakrabkan dalam kegiatan outbond seperti permainan games hula hoop, tarik tambang, serta cari bendera di air.

Setelah itu peserta gathering menikmati keindahan pantai taman laut nasional Bunaken dengan snorkeling, di dampingi instruktur berpengalam. Setiap peserta dilengkapi dengan baju renang, kaki katak, serta kaca mata dan alat pernafasan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.