Ketika Turis Mancanegara Memuji Bus Tingkat Wisata Jakarta

Kehadiran Bus Tingkat Pariwisata City Tour Jakarta jadi angin segar bagi wisatawan. Tak terkecuali untuk turis mancanegara, mereka pun memuji bus tingkat wisata yang nyaman untuk jalan-jalan ini. Seperti apa komentarnya? Bus Tingkat Pariwisata City Tour Jakarta mulai resmi beroperasi hari ini. Warga Jakarta dibuat penasaran dengan bus tingkat wisata tersebut yang beroperasi di sekitar kawasan Monas, bundaran HI hingga kawasan Masjid Istiqlal. Turis mancanegara saja sudah ada yang mencoba naik bus tingkat wisata ini lho!

“Ini pertama kali naik bus tingkat wisata di Jakarta. Enak, tidak panas,” kata turis asal Jerman, Rebecca saat Bus Tingkat Pariwisata City Tour Jakarta melintasi sekitar Jl Medan Merdeka Barat, Senin (24/2/2014). Rebecca tak sendirian, dia bersama rombongan turis lainnya yang berasal dari berbagai negara, seperti Inggris hingga Norwegia memang penasaran naik Bus Tingkat Pariwisata City Tour Jakarta. Tampak luar bus ini memang menarik, yakni berwarna biru, dua tingkat dan ada gambar karikatur Tugu Selamat Datang hingga ondel-ondel.

“Saya sebelumnya belum begitu banyak tahu tentang Jakarta. Jadi, naik bis ini bisa menikmati jalan-jalan di Jakarta,” tutur turis cantik tersebut yang baru dua hari datang ke Jakarta. Memang, suasana di dalam Bus Tingkat Pariwisata City Tour Jakarta berbeda dengan bus-bus lainnya yang seliweran di jalanan Jakarta. Bus tingkat ini punya kursi empuk, mampu menampung hingga 60 penumpang dan tidak boleh ada yang berdiri, ada tempat sampah, TV dengan video yang menampilkan aneka budaya dan objek wisata di Jakarta, serta pemandu wisata. Apalagi, tidak dikenakan biaya untuk naik busnya alias gratis!

“Saya kira wisatawan akan senang dengan kehadiran bus ini dan bisa memberikan great experience!” ucapnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.