Kunjungan Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta ke Kantor Korporat JTTC

pelatihanpariwisata-Jogja Tourism Training Center (JTTC) seringkali mendapatkan kesempatan kunjungan dari dinas-dinas pemerintahan, perusahaan swasta hingga perseorangan. Kunjungan tersebut dilakukan di Gedung korporat baru JTTC yang berlokasi di Jl. Arimbi.

Pada umumnya, kunjungan yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait merupakan kunjungan kerjasama atau dapat juga merupakan kunjungan silaturahmi kepada pimpinan manajemen korporat JTTC. JTTC sangat membuka lebar pintu kantor bagi siapa saja yang akan berkunjung ke kantor korporat.

Salah satu kunjungan ke kantor korporat JTTC dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Kunjungan ini bukanlah kunjungan pertama kali yang dilakukan oleh Bapak Singgih untuk bersilaturahmi ataupun untuk menghadiri sebuah acara korporat.

Pada hari Selasa, 10/05/22 merupakan kunjungan Bapak Singgih ke kantor korporat JTTC untuk menghadiri sebuah acara Pembukaan Kegiatan Acara Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK) yang dilakukan oleh LSP Jana Dharma Indonesia (JDI) dan JTTC yang bekerjasama dengan BNSP.

PSKK merupakan serangkaian kegiatan sertifikasi kompetensi kerja dengan melibatkan 3 skema yang berjumlah 60 orang. Dalam acara PSKK ini menyasar sertifikasi kompetensi SDM Pariwisata. Kedatangan Bapak Singgih pada acara tersebut sebagai narasumber sekaligus membuka secara simbolis pada pembukaan serangkaian kegiatan acara PSKK yang dilaksanakan di Junior Ballroom, Gedung Baru Korporat JTTC. Sebuah kehormatan bagi JTTC untuk memiliki dan mempertahankan hubungan yang baik dengan dinas-dinas, lembaga dan instansi pemerintahan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.