Kunjungan Manajemen Hotel 101 Yogyakarta ke Kantor Korporat JTTC

pelatihanpariwisata-Kedatangan Manajemen Hotel 101 ke Kantor korporat Jogja Tourism Training Center (JTTC) merupakan kunjungan yang pertama kali dilakukan. Kunjungan tersebut dilakukan untuk bersilaturahmi mendiskusikan prospek kemungkinan diadakannya kerjasama antara Hotel 101 Yogyakarta dengan JTTC.

Selain bersilaturahmi, kedatangan manajemen Hotel 101 Yogyakarta ke JTTC untuk mengikuti kegiatan Jogja Heritage Tour Bus yang merupakan program kerja kolaborasi korporat dengan Dinas Kebudayaan DIY.

Beberapa poin disampaikan oleh Manajemen Hotel 101 Yogyakarta mengenai JTTC, diantaranya adalah Manajemen Hotel 101 Yogyakarta mengapresiasi perkembangan JTTC yang begitu cepat dengan melewati proses tahapan yang Panjang dan tidak mudah. Selama 20 tahun JTTC berusaha untuk berkembang dan bergerak maju menjadi yang terdepan diantara lembaga-lembaga lain yang bergerak di bidang yang sama. Harapan serta doa tak lupa dipanjatkan kepada JTTC oleh Manajemen Hotel 101 Yogyakarta, yaitu menginginkan adanya inovasi dari JTTC di bidang pariwisata dan dapat lebih melebarkan sayapnya untuk melakukan pelatihan-pelatihan peningkatan dan pengembangan SDM. Melihat pasar saat ini yang banyak membutuhkan SDM yang berasal dari generasi milenial, diperlukan adanya bimbingan pelatihan agar menciptakan SDM yang berkualitas dan berkompeten di bidangnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.