Pantai Bosur Andalan Pariwisata di Tapteng

Setelah diresmikan 24 Agustus 2013 untuk yang pertama kali, Pantai Bosur diperkenalkan di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), pantai ini menjadi andalan pariwisata di Tapanuli Tengah. Pantai Bosur yang berada di Kota Pandan Tapteng ini menjadi andalan pariwisata karena terdapat tempat santai untuk keluarga. Di pantai ini juga terdapat Foodcourt, Jetsky, Banana Boat dan makanan khas Tapanuli. Hal ini dikatakan Kordinator Stand Paviliun Kabupaten Tapteng, Rajesh M Sidabalok, Rabu (9/4/2014).Kepada www.tribun-medan.com mengatakan kekayaan obyek wisata di Pantai Bosur menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan domestik. “Kita menampilkan pariwisata ini di PRSU, agar masyarakat Sumut dan Kota Medan mengetahui kalau di Tapteng ada tempat wisata yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata didaerah lain,”katanya saat berbincang kepada www.tribun-medan.com.

Satu pengunjung Paviliun Kabupaten Tapteng, Yuni mengatakan banyak objek wisata di Tapteng yang menarik, satu diantaranya Pantai Bosur.

“Melihat miniatur Pantai Bosur, saya langsung tertarik. Itu karena dari semua miniatur pariwisata di Tapteng, Pantai Bosur yang paling banyak fasilitasnya,”katanya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.