Pekanbaru Bertekad Menjadi Kota Pusat MICE

Jadwal Pelatihan Meeting Incentive Convention And Exhibition (MICE) 2015

indo pavilionPemerintah Provinsi Riau mendukung langkah Pemerintah Kota Pekanbaru yang ingin mewujudkan daerahnya sebagai pusat jasa meeting, incentive, conference and exhibition (MICE). Kepala Dinas Pariwisata Riau, Said Syafruddin mengatakan dukungan pihaknya akan diwujudkan dengan melakukan promosi ke daerah lain.”Kami mendukung Pekanbaru sebagai pusat MICE karena sudah ada infrastruktur pendukungnya, bentuk dukungan kami nantinya dengan bantuan promosi,” katanya Ahad (5/4/2015).Said mengharapkan Pemkot Pekanbaru segera bergabung dengan organisasi yang mewadahi pelaku MICE di tingkat nasional maupun internasional.Pihaknya juga siap memberikan dukungan dalam bentuk keikutsertaan pameran bidang MICE yang diselenggarakan di tingkat yang lebih luas seperti di negara tetangga.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan sebagai daerah yang tidak memiliki sumber daya alam, pihaknya mengunggulkan sektor jasa untuk ditawarkan kepada investor.

“Kami telah menetapkan visi sebagai kota jasa, khususnya bidang MICE yang didukung dengan infrastruktur gedung dan hotel yang representatif,” katanya.

Dengan visi ini, paparnya, terbukti mampu menarik minat investor untuk menanamkan modalnya dan membangun gedung serta hotel berbintang di Ibu Kota Provinsi Riau ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.