Pelatihan Service Excellent Bersama Poltekpar NHI Bandung

JTTC-Pelatihan Service Excellent yang dilaksanakan JTTC (Jogja Tourism Training Center) perlu dilakukan dikarenakan oleh perkembangan zaman yang saat ini semakin pesat membawa banyak dampak, salah satunya adalah persaingan antar perusahaan maupun instansi yang semakin ketat. Terlebih hal tersebut dapat terjadi pada perusahaan maupun instansi yang bergerak di bidang jasa pelayanan terhadap pelanggan. Fenomena itulah yang mendorong untuk perusahaan dan instansi berusaha keras untuk meningkatkan kualitas daripada sumber daya manusia (SDM) dengan berbagai cara agar menciptakan SDM yang unggul dan berkualitas.

Salah satu cara untuk menciptakan SDM yang unggul dan berkualitas yakni dengan cara memberikan kesempatan kepada para pegawainya untuk mengikuti pelatihan service excellence. Tidak menutup fakta bahwa Ketika suatu perusahaan dan instansi memiliki SDM yang berkualitas, maka nantinya akan mempermudah bagi perusahaan dan instansi tersebut untuk berada di pintu kesuksesan.

\"\"

Salah satu instansi yang turut memberikan perhatian lebih di bidang pelayanan adalah Poltekpar NHI Bandung. Poltekpar NHI Bandung bekerjasama dengan JTTC dalam mengadakan kegiatan pelatihan service excellent bagi satuan pengamanan, teknisi, pengemudi, dan pramu kebun. Pelatihan ini berjalan dengan dibagi ke dalam 2 batch, batch 1 dilaksanakan pada tanggal 25-26 April 2022 dan batch 2 dilaksanakan pada tanggal 30-31 April 2022. Dalam pelatihan tersebut, trainer-trainer JTTC memberikan materi mengenai cara mengelola aneka karakter pelanggan, menangani komplain pelanggan, dan analisis jendela kepuasan. Materi-materi tersebut diberikan kepada satuan pengamanan, teknisi, pengemudi, dan pramu kebun dengan tujuan agar orang-orang tersebut yang berada di garda terdepan Poltekpar NHI Bandung dapat melayani tamu yang datang berkunjung dengan baik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.