Pelatihan Service Excellent Perhotelan Pati dan Jepara Kerjasama GIZ

Dalam dunia pariwisata seorang frontliner berperan penting dalam memberikan pelayanan prima. Walaupun dalam pelayanan, tamu akan merasakan service secara utuh namun bagaimanapun juga fronliner adalah first impresion ketika pertama kami tamu akan menggunakan jasa kita. Sehingga dalam hospitality industri setiap pelaku utamanya front liner dituntut kompeten untuk memberikan layanan kepada tamu.

Terkait dengan industri perhotelan, front office memegang peren penting ketika tamu melakukan reservasi ke hotel. Mereka dituntut dapat memberikan layanan reception yang prima. Termasuk didalamnya komunikasi, standar presentasi diri maupun standar grooming.

Terkait dengan hal tersebut DPC PHRI Pati dan DPC PHRI Jepara bekerja sama dengan Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) menggandeng JTTC UGM untuk meningkatkan kompetensi para hotelier agar mampu memberikan pelayanan prima kepada tamu yang berkujung.

Pelatihan sendiri terbagi menjadi dua angkatan. Pelatihan pertama diselenggarakan di Jepara Indah Hotel pada 28 Agustur 2013 dengan diikuti peserta dari Kabupaten jepara, Kudus, Demak pada

Sedangkan untuk gelombang kedua dilaksanakan pada 10 September 2013 bertempat di Dewata Hotel pati dengan diikuti para hotelier dari Kab Rembang, Pati, Blora.

pembukaan pati service excellent pati service excellent

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.