Peluncuran Film “Ruai” Bertepatan dengan Tasyakuran Pembangunan Gedung Baru

JTTC– JTTC bersama dengan corporate meluncurkan sebuah film yang berjudul “Ruai” yang juga dalam peluncurannya tersebut didedikasikan untuk tasyakuran atas pembangunan gedung baru corporate pada tanggal 26 Januari 2022 yang lalu. Malam tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan DIY, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Artis Senior Didik Nini Thowok, Dewan Pengarah JTTC dan tamu-tamu besar lainnya.

Film tersebut mendapatkan perhatian yang besar dari para tamu undangan, bukan hanya karena film tersebut diperankan oleh salah satunya artis senior kenamaan Didik Nini Thowok, namun alur ceritanya yang dinilai sangat related dengan fenomena kehidupan remaja di masa sekarang ini, yakni kegundahan hati dalam memilih kehidupan percintaan atau karir. Film ini mengisahkan tentang perjalanan asmara seorang pemuda bernama Bowo dan kekasihnya Imel. Bowo merupakan pemuda yang berasal dari keluarga biasa yang berusaha untuk mengubah kehidupannya menjadi lebih baik. Yang kemudian Bowo dihadapkan pada dua pilihan antara meniti karir atau kisah percintaan mereka. Namun, tanpa disangka saat mereka dewasa mereka kembali dipertemukan dengan kebahagiaan yang saling dirasakan.

Film ini tentu terdapat banyak hal yang dapat dipetik pembelajarannya, dimulai dari mengajarkan arti ketulusan sampai kerja keras yang dapat dilakukan untuk mengejar mimpi yang membanggakan.

Untuk film pendek lebih lanjut dapat dilihat di kanal youtube kami Idebiz Id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.