Pengajian Rutin Ramadhan Korporat

JTTC-Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1443H, Jogja Tourism Training Center (JTTC) bersama dengan karyawan korporat melaksanakan kegiatan pengajian yang secara rutin akan dilaksanakan setiap hari sabtu selama bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengundang ustadz Muhammad Rizqon Kafabik yang membawakan kajian islami bertema “Menjadi orang yang jujur”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 April 2022 di Gedung Utama Korporat, Junior Ballroom Kotabaru.

Dalam kegiatan tersebut mengundang jajaran pimpinan dan karyawan yang tergabung di dalam korporat. Terdapat antusiasme yang tinggi dan positif dari para karyawan korporat untuk mengikuti kegiatan pengajian rutin tersebut.

Serangkaian acara pada hari tersebut diawali dengan sambutan yang diberikan direktur korporat, Bapak Hairullah Gazali dan dilanjutkan dengan Manager HRD, Operasional dan Finance, Bapak Nugroho Susanto. Yang kemudian dilanjutkan dengan kajian yang dibawakan oleh Ustadz Muhammad Rizqon Kafabik.

Harapan dari dilaksanakannya kegiatan Pengajian Rutin Ramadhan tersebut selain memberikan siraman qolbu dengan saling mengingatkan untuk selalu berbuat baik tidak hanya pada bulann suci ramadhan saja namun untuk selalu bersikap baik setiap saat, namun juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar karyawan korporat dengan banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan bersama yang bernilai positif.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.