Kunjungan General Manager Grand Inna Malioboro Hotel

JTTC-Dalam rangka review track Heritage Bus, Jogja Tourism Training Center (JTTC) kedatangan tamu dari Hotel Grand Inna Malioboro yaitu General Manager Ibu Ni Komang Darmiati. Kedatangan beliau ke kantor pusat korporat merupakan kunjungan yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan membicarakan adanya kemungkinan kerjasama antara JTTC dengan Hotel Grand Inna Malioboro di kemudian hari.

Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh JTTC, sebagai bentuk apresiasi juga terhadap salah satu hotel legendaris di Yogyakarta yang terus berkomitmen untuk menjaga cagar budaya yang telah dibangun pada tanggal 10 September 1911, yakni Hotel Grand Inna Malioboro. Kedatangan beliau ke gedung kantor pusat korporat memberikan dampak yang positif dan angin segar satu sama lain, karena adanya kemungkinan-kemungkinan dilakukannya kerjasama. Bagi JTTC merupakan kesempatan baik yang tidak bisa dilewatkan untuk dapat menjalin kerjasama tersebut dalam bentuk pelatihan pariwisata . yang mana ketika dilaksanakannya pelatihan pariwisata tersebut, JTTC akan turut andil dalam meningkatkan kualitas SDM bagi pelaku-pelaku usaha maupun karyawan-karyawan yang bekerja di Hotel Grand Inna Malioboro. Pelatihan pariwisata maupun pelatihan pengembangan SDM yang dilaksanakan oleh JTTC atas karyawan-karyawan Hotel Grand Inna Malioboro nantinya diharapkan juga akan memberikan dampak yang positif untuk perkembangan pariwisata di Yogyakarta.

JTTC membuka pintu kerjasama di bidang pelatihan pariwisata dan pelatihan pengembangan SDM tidak hanya dengan dinas-dinas dan pemerintahan terkait, namun juga tidak menutup kesempatan untuk bekerjasama dengan pelaku-pelaku pariwisata maupun pihak-pihak swasta yang lainnya. Bentuk kerjasama yang dapat dilakukan dapat berbentuk pelatihan-pelatihan dimulai dari pelatihan pariwisata hingga pelatihan pengembangan SDM.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bentuk kerjasama dengan JTTC dapat menghubungi Mira (0812-1501-7910)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.