Bimbingan Teknologi Pengelolaan Usaha Jasa Pariwisata dan Daya Tarik Wisata Kabupaten Bantul

bimtek pariwisata

JTTC-Jogja Tourism Training Center (JTTC) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul untuk melaksanakan pelatihan pariwisata di  bidang bimbingan teknologi (Bimtek) pengelolaan usaha jasa pariwisata dan daya tarik wisata yang dilaksanakan selama dua hari pada hari Kamis dan Jumat, 21-22 April 2022.

Pelatihan pariwisata di bidang Bimtek yang bekerjasama JTTC dengan Dinas Pariwisata Kab. Bantul membawakan tema pelatihan yakni CHSE, dengan menggunakan acuan Standar Nasional Indonesia CHSE Berdasarkan SNI 9042:2021. Pelatihan pariwisata yang diadakan selama dua hari tersebut dilaksanakan oleh JTTC dilakukan oleh trainer-trainer praktisi dan akademisi yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Peserta pada pelatihan pariwisata tersebut merupakan pelaku usaha yang bergerak di bidang jasa pariwisata dan daya tarik wisata yang berada di lingkungan Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Serangkaian acara pada hari dibukanya pelatihan pariwisata bimbingan teknologi pengelolaan usaha jasa pariwisata dan daya tarik wisata kab. Bantul dimulai dengan sambutan acara dari kepala Dinas Pariwisata Kab. Bantul, Bapak Kwintarto Heru dan Direktur Korporat, Bapak Hairullah Gazali.

Acara pada pelatihan pariwisata bimbingan teknologi tersebut dilaksanakan dengan harapan membentuk pelaku usaha jasa pariwisata dan daya tarik wisata kab. Bantul yang lebih berkompeten dalam mengelola usaha pariwisata dan daya tarik wisata terlebih di bidang CHSE. Pelatihan pariwisata CHSE sangat penting untuk dilakukan sebab di era new normal seperti saat ini merupakan hal krusial mengingat pandemic masih ada sampai saat ini.

Untuk informasi kerjasama pelatihan dengan JTTC dapat menghubungi Mira (0812-1501-7910)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.