Penyelenggaraan Pelatihan MICE : Penanganan Perizinan Kegiatan dan Keramaian untuk Tenaga Pengajar Universitas Terbuka Jakarta

JTTC-Pelatihan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) tidak akan jauh dari pelatihan Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) bagi seseorang yang bekerja di dunia bisnis. Pelatihan MICE akan sangat bermanfaat, terlebih seiring berjalannya waktu, perkembangan industri khususnya MICE, kebutuhan SDM yang berkompeten di bidang tersebut juga semakin tinggi.

Jogja Tourism Training Center (JTTC) menyelenggarakan pelatihan MICE dengan topik Penanganan Perizinan Kegiatan dan Keramaian. Pelatihan ini merupakan bagian dari serangkaian pelatihan MICE yang sebelumnya sudah dijalankan.

Diharapkan setelah diadakannya pelatihan ini, peserta pelatihan yang merupakan tenaga pengajar Universitas Terbuka Jakarta dapat lebih mengoptimalkan skill dan pengetahuan yang dimiliki dan sekaligus Kab. Sragen dapat memiliki Sumber Daya Manusia yang handal di bidang tersebut sehingga mampu memahami materi secara mendalam. Serta di masa yang akan datang Universitas Terbuka Jakarta memiliki kompetensi SDM yang handal di bidang MICE, dapat menjadi perguruan tinggi utama yang dituju sebagai perguruan tinggi yang memiliki tenaga pengajar yang memahami secara materi dan praktik mengenai kegiatan atau aktivitas MICE.

Dalam pelatihan MICE ini menerangkan materi mengenai tata cara perizinan dari sebuah acara yang berkaitan dengan MICE dimulai dari perizinan kegiatan sampai dengan keramaian yang melibatkan pemerintahan, lembaga-lembaga, maupun masyarakat terkait.

Narasumber yang dihadirkan pada pelatihan ini merupakan narasumber yang berasal dari akademis dan praktisi. Sehingga dalam pemaparan materi dapat berasal dari dua arah yang berbeda dan dapat langsung diaplikasikan secara langsung.

Untuk informasi kerjasama dan pelatihan di bidang pariwisata dan pengembangan SDM dapat menghubungi Mira (081215017910)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.