Penyerahan Seragam Kerja bagi Karyawan Baru JTTC dan Korporat

pelatihanpariwisata-Penambahan karyawan baru korporat tak dapat dipungkiri akan terus dilakukan. Hal itu ditenggarai oleh semakin banyaknya pekerjaan yang diberikan konsumen kepada Jogja Tourism Training Center (JTTC) dan korporat.

Penambahan jumlah karyawan baru dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang berasal dari kementrian, dinas pemerintahan, perusahaan swasta maupun perseorangan. Sampai dengan bulan Mei 2022 telah terjadi penambahan 20 karyawan baru di Korporat, dan diperkirakan penambahan karyawan baru akan terus dilakukan kedepannya.

Kegiatan penyerahan seragam kerja dilakukan secara simbolis oleh Direktur Korporat JTTC, Bapak Hairullah Gazali didampingi oleh Manager Operasional, HRD, dan Keuangan, Manager Event, Legal dan Aset, dan Manager Program dan Pengembangan Bisnis. Penyerahan simbolis seragam karyawan baru dilakukan di Junior Ballroom, Gedung Baru Korporat JTTC.

Pemberian seragam kepada karyawan baru disimbolkan sebagai bentuk dukungan kantor dalam menunjang penampilan karyawan selama bekerja. Seragam diibaratkan juga sebagai simbol dari suatu perusahaan, begitu juga dengan seragam yang dimiliki oleh karyawan Korporat JTTC, yaitu rapih, sopan serta dinamis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.