Tingkatkan Pariwisata, Panorama Gandeng KAI

Pelatihan Pariwisata | Diklat Pariwisata -Demi mendukung pariwisata di Indonesia, Panorama memberikan dukungannya pada program kereta wisata yang dimiliki oleh PT KAI.  Hal ini disampaikan Christine L. Hartati, Asst. Manager of Brand and Communications Panorama bekerjasama dengan PT. KAI Indonesia mendukung adanya kereta wisata guna memudahkan wisatawan asing menjelajahi Indonesia. “Ini bentuk dukungan Panorama untuk memudahkan wisatawan asing yang ingin jelajahi Indonesia dengan kereta api,” katanya Dikatakan lebih lanjut setiap harinya ada saja wisatawan asing yang ingin pergi ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan kereta api eksekutif biasa, bukan kereta wisata.

“Selama ini kami memang sudah melayani wisatawan asing yang ingin keluar jalan-jalan ke daerah dengan menggunakan kereta api, namun bukan kereta wisata,” katanya menambahkan.

Panorama Destination memberangkatkan 53 wisatawan mancanegara menggunakan dua gerbong Luxury Train yang dikenal sebagai Deluxe Program ini. PT Kereta Api Pariwisata sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam pengoperasian dan pemasaran Luxury Train, melaunching dua kereta dimana sebelumnya pihak mereka sudah mengoperasikan beberapa  kereta wisata lainnya dengan nama Jawa, Bali dan Toraja dan Nusantara.

Produk kali ini yang diluncurkan adalah dengan namaPriority dengan kapasitas duduk 28 kursi dan Imperial dengan kapasitas duduk 20 kursi. Dua kereta ini dilengkapi dengan pantry dan tempat duduk dengan jarak yang luas dengan kursi didepannya dan dengan recliningseat hingga 180 derajat. Fasilitas lainnya seperti TV di setiap kursi menambah kenyamanan kereta deluxe ini. Kereta akan dirangkai dengan Kereta Api Argo Wilis dengan tujuan Bandung – Tasikmalaya – Banjar – Kroya – Kutoarjo – Yogyakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.