pelatihanpariwisata.com 2015 : Sekapur Sirih Direktur Eksekutif

“Melangkah pasti menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015”

Sebagai salah satu urat nadi pembangunan pariwisata nasional, pariwisata Indonesia menjadi sangat penting dan serius untuk dikembangkan. Menjadi perhatian kita bersama selain mengembangkan produk wisata yang tidak kalah penting adalah mengembangkan sumber daya manusia. Tahun 2015 merupakan tahun masyarakat ekonomi ASEAN, menjadi penting bagi kita agar daya saing SDM tetap menjadi perhatian utama. Arah pembangunan pariwisata Indonesia 2025 menjadi tantangan terberat saat ini, meskipun pemerintah pusat telah secara serius memisahkan pariwisata, menjadi sebuah kementrian tersendiri sehingga ruang lingkupnya menjadi lebih luas dan terarah.

Isu standarisasi dan sertifikasi kompetensi menjadi penting sehingga pelatihanpariwisata.com di tahun 2015 ini mengemas berbagai program pelatihan berbasis kompetensi. Beberapa pelatihan yang kami susun meliputi pelatihan perencanaan, promosi dan pemasaran, pengembangan standar usaha serta ditahun ini kami juga mengembangkan pelatihan berbasis wisata maritim. Ditahun ini kami mengangkat tema Melangkah Pasti Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN dengan harapan dapat medorong pengembangan SDM di tahun ini.

Selamat mengikuti pelatihan, kami sangat menunggu kehadiran Anda diberbagai kesempatan, kami telah menyiapkan beberapa pilihan waktu sesuai dengan kubutuhan. Salam dari kami

Direktur Eksekutif pelatihanpariwisata.com

Hairullah Gazali

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.